Cara instal driver epson L3110

cara instal driver Epson L3110

Diposting pada

Cara install driver printer epson L3110

Instal Driver printer epson L3110 kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah. Sebelumnya jika kamu memiliki CD driver printer epson berarti kamu bisa menlanjutkan ke langkah selanjutnya. Jika belum kamu bisa download terlebih dahulu.

Dan kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang di minta dalam aplikasi Installasi sehingga printer kamu bisa kamu gunakan untuk scan dokumen dan mencetak dokumen dari laptop dan printer kamu.

Langkah – Langkah Instalasi

Siapkan Alat dan Bahan yang dibutuhkan untuk menginstal driver Epson L3110. Persiapkan Awal yang harus kamu lakukan sebagai berikut :

  • Siapkan PC (Komputer) atau Laptop
  • Download > Driver Printer Epson L3110 di PC atau Laptop.
  • Usahakan Laptop atau PC (komputer) yang akan diinstal driver printernya terkoneksi internet.

Jika kamu tidak punya cd driver epson L3110 kamu bisa download terlebih dahulu, Setelah kamu download buka file instaler driver epson tersebut  dengan klik kiri dua kali pada file drivernya atau juga bisa dengan klik kanan open.

Selanjutnya kamu bisa centang “I agree bu the contents of the license agreement” lalu kamu pilih next.

tampilan licence agreement

Pada jendela Software Installation Options, centang bagian “Install the Latest Version (Recommended)” lalu klik Next.
install driver printer epson L3110
Jendela Downloading Essential Software akan muncul, pastikan laptop kamu terkoneksi internet. Karena proses download driver dan instalasi akan berjalan.
proses installation driver printer epson L3110
Tampilan Instalasi deiver tunggu hingga selesai
Selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang di minta sampai pada gambar di bawah ini. Sambungkan kabel power dan usb sampai muncul gambar seperti di bawah ini dan lanjut tekan next
Muncul Setup Complete tandanya proses instal driver Printer Epson L3110 berhasil. Tinggal klik saja Finish dan printer siap kamu gunakan.

Selanjutnya kamu bisa mencoba untuk melakukan test print dengan memilih printer yang baru saja diinstal. Jika berhasil mencetak berarti printer sudah terkoneksi dengan laptop dan komputer kamu. Kamu juga bisa install aplikasi pendukung lainnya yang tersedia kamu juga bisa belajar cara reset epson L3110.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *